Kami Berpengalaman & Profesional Dalam Bidang Kami
Win Valet ingin memberikan layanan yang terbaik bagi penggunanya hingga menimbulkan kesan berkelas dan menjamin kenyamanan bagi para pemakai jasa valet yang menjadi nilai tambah kami, ini yang membedakan dengan jasa valet lainnya, program-program pelatihan khusus telah kami susun dan siapkan untuk personil kami dilapangan hingga memenuhi standar pelayanan dan mutu terbaik bagi pemakai jasa valet parkir kami
Terdiri dari laki-laki dan perempuan yang mengenakan kostum menarik ditambah dengan sikap yang ramah dalam melayani tamu dan mampu berbahasa inggris serta didukung oleh program pelatihan dalam hal keselamatan atau perlindungan kerja dan juga ditunjang dengan pengetahuan segala jenis kendaraan sehingga dapat melayani kebutuhan seluruh pengguna jasa kami dengan cepat dan nyaman tanpa mengabaikan prosedur atau aturan yang berlaku didalam lokasi.
Sepakat untuk dapat mengakomodasikan/menjelaskan bahwasannya personil kami memberikan nilai tambah dalam hal jasa, karena :
1. Kami sapa semua pengunjung yang datang ke tempat anda.
2. Membuka tutup pintu mobil tamu/ pengunjung anda.
3. Jika diperlukan, dapat membantu tamu anda Menempatkan barang bawaannya ke dalam bagasi mobil.
4. Membantu dan berkoordinasi dengan security dalam mengawasi para tamu/pengunjung yang mencurigakan
Kami merancang suatu program terhadap personil kami di lapangan yang dapat memotivasi di dalam tugas sehari-hari dan diterapkan secara berkala serta efektif untuk mencapai tujuan utama kami dalam memberikan “Pelayanan dengan kualitas terbaik”. Sebagai bagian dari upaya kami untuk menjaga konsistensi, pelatihan secara periodik dirancang setiap bulannya.
Bermacam-macam training program yang kami laksanakan :
1. Basic driving skills ( Keterampilan dasar mengemudi )
2. Drive safely ( Mengemudikan dengan aman )
3. Knowledge about various types of vehicles and transmissions ( Pengetahuan tentang berbagai macam tipe kendaraan dan transmisinya )
4. The importance of attitude ( Pentingnya menjaga sikap )
5. Building a pleasing personality ( Mengembangkan pribadi yang menyenangkan )
6. Self motivation ( Motivasi Pribadi )
7. Being pro active ( Pro aktif dalam memberikan pelayanan kepada customer )
8. Greeting with Basic English ( menyapa dalam bahasa inggris )
9. Upselling Skills program ( Program kemampuan menjual )
10. Knowledgeable about Location ( Pengetahuan tentang lokasi )
Berdasarkan pengalaman, kami akan memastikan kendaraan dapat diparkirkan dan diantar kembali kepada pemiliknya dengan segera, sehingga akan tercipta kepuasan pelanggan yang memakai jasa kami, karena kami menyediakan personil yang cakap dan terampil di bidangnya.
Sistem pengawasan dan pengontrolan yang ketat dan terinci atas tiket telah dirancang sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan standar operasional yang tinggi untuk meningkatkan operasional dilapangan.
Merespon permasalahan dilapangan dengan cepat itu adalah pelayanan yang kami berikan sesuai dengan motto kami “Immediately Respons” dan “Guarantee Quality Service” yang kami terapkan kepada personil kami dilapangan sehingga kami siap membantu penyelesaian masalah dengan cepat tanpa melanggar norma-norma yang berlaku dimana kami menempatkan :
Senior/Coordinator/Supervisor Valet yang handal.
Sebagai wujud terbaik dan mitra bagi klien kami, operasional di lapangan di lengkapi dengan :
1. Elegant uniforms ( Seragam yang menarik )
2. Valet parking tickets ( Tiket valet parkir )
3. Representative infrastructure (Valet signage,Parking cones,etc)
4. Qualifield personnel ( Personil yang handal untuk mendukung operasional )
Dalam melakukan tugasnya dan untuk melindungi kendaraan yang diparkir valetkan, Win Valet dilindungi oleh Asuransi (Harta Insurance), berupa perlindungan Public Liability dimana kami bertanggungjawab atas setiap kendaraan yang diparkir valetkan, kami memberikan jaminan bahwa setiap klaim/kejadian akan kami tangani secara professional dan membebaskan pihak lokasi terhadap komplain dari pengguna jasa valet.
Kami mencoba untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada klien kami, sehingga pola yang kami berikan didasarkan itikad yang baik dan mengingat potensi hubungan kerjasama yang diharapkan berlangsung dalam kurun waktu lama. Beberapa skema perjanjian dasar kerjasama kami tawarkan untuk dapat mengakomodasikan keperluan anda, karena melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih bagi klien kami, adapun bentuk kerjasama yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
Perjanjian Management / Pembagian hasil
Win Valet akan mengadakan sebuah analisa perhitungan berdasarkan pengalaman sebelumnya. Analisa perhitungan ini berupa pendapatan dan budget operasional ( Gaji karyawan, asuransi, tiket valet, biaya infrastruktur yang diamortisasi ). Saldonya akan didistribusikan berdasarkan pembagian hasil.
Persentasi untuk Win Valet adalah biaya manajemen, saldonya (sisanya) kemudian dibayarkan kepada pemilik gedung sebagai keuntungan.
Flat fee/Management fee
Pihak lokasi membayar secara tetap Win Valet setiap bulannya untuk biaya-biaya yang dikeluarkan oleh Win Valet, misalnya gaji karyawan, asuransi, tiket valet, infrastruktur yang telah diamortisasi.
Sebagai perusahaan Jasa Alih Daya, kami siap menerima pemindahaan tanggung jawab tenaga kerja dari Perusahaan yang menggunakan jasa kami, sehingga perusahaan tersebut dapat lebih fokus kepada usaha utamanya
Vila Nusa Indah 2 Blok V-10 No. 23 Jati Asih Bekasi